Juli 10, 2012

Bros Tile

Bros ini dibuat iseng, krn nemu banyak kain tile sisa prakarya adik bungsuku. Dan krn permintaan sepupuku yg pengen bros besar simple buat ke kampus. Jadi deh bros yg bener2 simple :)


12 komentar:

  1. Untung punya sodara trampil ya, cantik brosnya mbak :)

    BalasHapus
  2. Brosnya cantiik....salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal balik mba Rara...pernah tinggal di Bpp ya. Saya di Samarinda :)

      Hapus
    2. Iya mba, setahun yg lalu sy pindah dr bpn... di Samarinda daerah mana mbak? sy suka mampir di warung sop buntut yg deket terminal petikemas. Sop buntutnya enaak heheheh.

      Hapus
    3. Saya deket Islamic Centre mba....iya tuh sop buntutnya mmg enak, klo sy blg sih sop buntut pelabuhan :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. cantik bros tilenya jeng Neti....saya jadi pengen bikin, tapi tilenya punya ga ya ?...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba ati...pake pita atau kain perca jg bagus kayaknya :)ayo mba bikin, buatan mba pasti lbh cantik :)

      Hapus
  5. bagusnya mba..cantik banget brosnya..

    BalasHapus
  6. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Recent Posts

Recent comments