Oktober 06, 2013

" Walnut Rose "

Penasaran banget sama "walnut rose". Sudah browsing sana sini cara membuatnya. Sudah dipraktekkan masih tetap aja ga bisa rapi :(

Pokoknya penasaran tingkat tinggi :(

Perlu latihan yang banyak kali ya...Pokoknya harus bisa hehehe :)

ini buatan yang pertama kali, ga ada yang rapi :(

ini hari kedua..masih tetap ga rapiiii :(


10 komentar:

  1. Semanagt terus mba, pasti rapi kalo banyak latihan :)

    BalasHapus
  2. terima kasih mba santi...iya nih semangat tingkat tinggi untuk bisa :)

    BalasHapus
  3. namanya walnut rose ya? lucuuk :)
    semangaatt ^_^
    Kalo saya suka ga rapi pas bikin model baru, giliran bahan udah mau abis baru dapet yg jahitannya rapi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mba...ketika bahan mau habis memang biasanya baru bisa sukses, secara latihannya ngabisin bahan :)

      Hapus
  4. itu tadi kirain cupcake hehehe mirip...cakeup..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mba...bikin cupcake mawar...kutunggu ya kreasinya :p

      Hapus
  5. keren mbak neti... v suka banget sama bunga ini <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya suka juga...makanya penasaran :)

      Hapus
  6. Mbak neti ini buatnya dari kain felt ya? Rapih deh walnut rose nya

    BalasHapus
  7. Bukan kain felt mba...ini kain katun perca dikasih sama teman penjahit :) huaaa ini masih "belepotan" mba :(

    BalasHapus

Recent Posts

Recent comments