Juni 17, 2012

MASAK MEMASAK

Huaaaa...lama banget ga  buka blog, ga posting :(  harus belajar manajemen waktu nih kayaknya. Susah juga ya sambil kerja tp mau aktif  "ngeblog" :)
Sama seperti susahnya buat saya aktif di dapur alias memasak.. Buat saya untuk pergi ke dapur itu membutuhkan extra semangat. Kebiasaan kali ya, karena masih tinggal dengan ortu, jadi ga bisa masak :( soalnya selalu ibuku yang buat masakan. Karena bapakku cuma doyan masakan ibuku :) paling2 saya cuma ikutan potong2 sayur. Tapi pengen juga bisa masak yang enak. Apalagi saya doyan kumpulin resep masakan, dengan harapan suatu saat saya akan mencoba resepnya. Kenyataannya dari ratusan resep yang ada, paling2 cuma sepuluh yang pernah dicoba. Itupun masih ga karuan hehehe. Syukurlah suami tercinta orangnya ga menuntut harus bisa masak, thanks ya honey mau memahami istrimu ini hehehe....

Bicara tentang resep masakan, koleksiku tambah lagi nih. Pas ultah des lalu, my sister yang baik hati kasih kado buku kitab masakan. Walah2 tebel banget bukunya, cukup lengkap isinya. Klo liat isinya, pengen nyobain semua tapi kapan nyobanya ya???? Nanti aja deh dipikirkan hihihi...


ini hadiahnya...makasih ya bunda Rasya...


lengkap juga, ada seri ttg nasi, ayam, sup, dll


ada 978 halaman :)


ini Rasya & bundanya. Oia Bunda Rasya ini hobi masak lho :)


4 komentar:

  1. hiiiiihhh... pipinya rasya itu loh...
    pengen cubittt-cubit teyusss ;D

    BalasHapus
  2. iya mba....gemeeesssss :)

    BalasHapus
  3. Enak dong mbak gak perlu repot-repot masak, apalagi masakan ibu sendiri. Saya juga suka kangen masakan ibu saya ;)

    BalasHapus
  4. hahaha...iya mba mmg enak...makanan selalu ada di meja makan :) dan masakan ibu mmg yg plg top deh...tp ya gitu jd males masak hehehehe....

    BalasHapus

Recent Posts

Recent comments