September 26, 2013

Menang Giveaway :)

Senang rasanya ketika dinyatakan menang GA yang kedua dari http://hellomalicka.blogspot.com/2013/08/mlck-s-2nd-give-away.html. memang berharap menang sih, dan ternyata Allah kabulkan. Alhamdullilah...
Ini GA kedua yang kuikuti. Dan ternyata bisa jadi salah satu pemenangnya. Jadi semangat buat ikutan GA lainnya :)

Hadiahnya ada di bawah ini. Sebuah pouch bunga cantik dan dikasih bonus pula sebuah bros dari kain. Sukaaaa deh pokoknya. Terima kasih banyak ya http://hellomalicka.blogspot.com :) Semoga makin sukses...

ini hadiah GAnya

ini bonus brosnya :)

berbunga-bunga ketika menerimanya :)





2 komentar:

  1. iya mba senang banget :) ini lagi nyari-nyari GA lagi hahahaha...

    BalasHapus

Recent Posts

Recent comments