November 10, 2013

Aksi 3000 Ibu Hebat Maxim :)

Awal bulan lalu saya mengikuti acara pemecahan rekor masak bersama yang diadakan di Samarinda dalam rangka Festival Mahakam yang ke 13. Acaranya diadakan di Islamic Center Samarinda. Pede banget saya ikutan acara ini padahal saya ga bisa masak :(
Saya berpasangan dengan adik ipar saya yang juga ga bisa masak (katanya sih) tapi dia pernah ikut kursus membuat kue duluuu...nah lho :). Saya mengikuti event ini buat seru-seruan aja sih hihihi.
Acaranya berjudul aksi 3000ibuhebat maxim. Asyiknya lagi masaknya dipandu oleh Chef Billy. Itu lho yang iklan Royco hehehe....
Acara ini mewajibkan kita memakai baju merah. Wah seruuuu...ribuan ibu-ibu berkumpul memakai baju merah. Acara ini berhasil memecahkan rekor MURI tapi ga sampai 3000 yang ikut. Hanya sekitar 2800an ibu-ibu. Kebayang betapa panasnya berkumpul 2800 orang (belum orang-orang yang menonton di sekitarnnya) di siang hari ketika cuaca sangat panas :( Asli gerah tapi rame...
Menu yang dibuat adalah ayam selimut keju dan fruit choco creepe (bener ga sih tulisannya?)
Hasilnya...ya lumayanlah buat mengganjal perut karena tepat jam makan siang masakannya selesai hehehe...
Berikut sekilas gambar-gambar disana :)

di depang panggung ini chef Billy akan memandu memasak

ibu-ibu peserta

 saya berada ditengan deretan ini

 ini meja saya

 partner saya memasak :)

 ayam selimut keju

 fruit choco creepe

 ini masakan kami

Yang ini di akhir acara saya menang doorpricenya...Alhamdullillah :) 
Disertai doa semoga saya jadi rajin masak :)





5 komentar:

  1. kyaaaaaa...
    pasangan yg cuteee nih beneran......*salahfokus:D

    BalasHapus
  2. hahahaha...terima kasih ;) pengen pinter masak nah kayak mba ayu :)

    BalasHapus
  3. Wiih asyiik, masak2...dapet hadiah pula :)

    BalasHapus
  4. iyaaa mba....seru hihihi

    BalasHapus
  5. mantabh yah. masaknya dikasih duit... hehe

    BalasHapus

Recent Posts

Recent comments