Januari 06, 2014

Kotak Bekas di Rumah

Assalamualaikum...

Wah sudah tahun 2014 :)
Selamat tahun baru teman, semangat baru, semoga di tahun 2014 semua impian tercapai. Amin...

Sudah lama sekali tidak posting...sudah lama sekali ga berkunjung ke blog teman. Beberapa pekerjaan memang cukup menyita perhatian saya sehingga blog ini agak "tersisihkan" hihihi

Kali ini berbagi sedikit seputar kotak-kotak bekas di rumah. Ada kotak susu, kotak makanan. Kebetulan ada teman yang anaknya berulang tahun. Jadi saya bungkus aja kotaknya dengan kertas kado, di beri pita untuk pegangan trus hadiahnya tinggal dimasukkan. Jadi tas dari kotak bekasnya bisa dipakai lagi. Kertas kadonya juga tidak terbuang :)

Masih banyak kotak bekas dirumah. Mau bikin apa lagi ya? :)





9 komentar:

  1. duuuh aku kalo dus2 kayak gini langsung masuk tempat sampah..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...dulu saya juga begitu mba...ini lagi timbul rajinnya :)

      Hapus
  2. Waaa jadi bagus :)
    Kreatif, Mbak... ngikutin ah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mba...saya tunggu kreasinya ya :)

      Hapus
  3. Idenya menarik sekali. Suka bangeut....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Terima kasih mba Pingkan :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. makasih mba....karya-karya mba jauh lebih cakeeep :)

      Hapus

Recent Posts

Recent comments