April 10, 2016

# Foto Makanan - Food Fotography #

Assalamualaikum Wr, Wb

Saya mau bercerita sedikit tentang hobi baru saya setahun belakangan ini. Sejak punya kamera, saya mulai senang memotret. Semua objek saya foto. Mulai dari bunga, rumput, makanan, patung pokoknya apa aja deh. Bahkan saya sampai lupa untuk memotret diri saya alias selfie. Padahal dulu isi kamera hp kebanyakan foto diri :)

Tapi belakangan saya paling suka memotret makanan. Karena akhir-akhir ini saya lagi doyan mencoba resep-resep kue. Alhamdullilah, anak-anak dan suami suka :) Jadilah setiap selesai baking, ambil kamera, trus jepret-jepret :) Ya lumayan lah buat saya yang lagi belajar-belajar memotret. 

Dibawah ini beberapa hasil jepretan saya.













Walaupun tampilan kuenya tidak sempurna, tapi yang penting rasanya :) Bahagia  ketika anak-anak suka. Jadi semangat baking di akhir pekan. Yang jelas masih harus belajar lagi, belajar semuanya. Belajar baking, belajar motret juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments