April 03, 2014

Flanel Lagi ^_^

Wah sudah bulan April ya  ^_^

Semoga bulan ini segalanya berjalan dengan lancar ya teman.

Hari ini saya mau posting beberapa karya dari flanel. Saya suka sekali "ngecraft" dengan flanel. Tapi tetap cuma bisa yang sederhana aja. Dan karena putri saya Rayna sekarang rambutnya sudah panjang, berarti sudah bisa didandani kan ya :) Makanya saya membuat beberapa hairclip untuknya. Saya membuat beberapa warna agar sesuai dengan baju-bajunya. Biar serasi gitu lho hihihi...

Selain itu saya juga mencoba membuat magnet kulkas, mengambil motif dari kain katun kemudian dijahit feston di atas flanel. Belum rapi sih :(

Untuk hairclipnya saya menggunakan flanel motif. Biar lebih ceria. Tadinya mau juga saya pajang foto Rayna menggunakan hairclipnya. Tapi susah sekali mengambil fotonya. Semua fotonya blur, karena Rayna "belum" suka difoto hehehe...


  hairclip flanel motif Rayna

 yang ini buat dijual :)

magnet kulkas matryoshka :)










4 komentar:

  1. hehhe anak2 memang gitu mbak kadnag susah diajak kerjasama kalo mau dipoto...

    tante aku mau donk hairclipnya...*kata kirei hihih

    BalasHapus
  2. iyaaa....susah banget ya klo "belum" suka difoto hehehe

    kirei benaran mauuuu? ditunggu ya ^_^

    BalasHapus

Recent Posts

Recent comments